Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Menstrual Pad atau Pembalut Cuci Ulang yang Lebih Aman

Arliva Kosmetik - Setelah beberapa bulan dalam penjualan online untuk menstrual pad atau pembalut cuci ulang yang lebih aman dan murah, kini saatnya kami berbagi cerita mengenai pengalaman dalam menggunakan atau uji coba terhadap produk kami sendiri. Setelah sebelumnya saya posting mengenai  hati-hati jika anda membeli arliva kosmetik yang mudah-mudahan bermanfaat buat anda.

Biasanya kami langsung melakukan uji coba setiap produk sebelum menjual pada orang lain, baik dengan online maupun langsung. Sebelumnya kami tidak bisa uji coba untuk menstrual pad karena saat itu saya sedang hamil, sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan testimoni. Sehingga setelah anak kami lahir, saya menggunakan produk menstrual  atau pembalut cuci ulang untuk mengetahui seberapa bagus produk ini sekaligus menjadi testimoni saya sendiri. Yang saya gunakan adalah merk siklus pembalut wanita hasil karya anak SMK.

Jelas untuk keunggulan yang pertama yang saya dapatkan adalah menstrual pad atau pembalut cucu ulang ini benar-benar mudah untuk di cuci. Tidak susah untuk membersihkan kotoran yang menempel pada pembalut tersebut. Cukup disiram air saja. Setelah kotoran hilang baru bisa kita cuci dengan detergent biasa. Jemur dan seterika kemudian siap untuk digunakan kembali.

Yang kedua adalah menstrual pad atau pembalut cuci ulang tidak memenuhi tempat sampah kita. Coba bisa anda bayangkan, jika dalam sehari anda ganti beberapa kali. Maka anda harus extra dalam melakukan pembungkusan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dan tentunya akan memakan banyak ruang dalam bak sampah anda. Semoga tidak berantakan oleh tikus atau hewan sejenis.

Yang ketiga dalam menggunakan menstrual pad atau pembalut cuci ulang ternyata sangat hemat, baik waktu maupun uang. Cukup sekali beli bisa digunakan selama 3 tahun dan anggaran tiap bulan bisa digunakan untuk kebutuhan yang lain.

Yang kelima dan selanjutnya alangkah lebih baik jika anda mencoba sendiri, sehingga bisa berbagi pula dengan saya disini. Silahkan untuk bertanya pada ibu atau nenek anda yang telah berpengalaman dalam menggunakan pembalut cuci ulang dahulu kala.

Dapatkan "menstrual pad atau pembalut cuci ulang" dengan harga yang murah pada saya dilayanan hp 081399295740 atau PIN BB 298B8899. Memang saya bukan agen atau distributor pembalut cuci ulang atau menstrual pad, tapi insyaa Alloh bisa memenhu kebutuhan anda untuk mendapatkan harga pembalut yang lebih murah.

Semoga bermanfaat,
Widjiume

Menstrual Pad atau Pembalut Cuci Ulang yang Lebih Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar