Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Kesibukan Dalam Dagang Online dan Update Blog

Arliva kosmetik – sepanjang bulan ramadhan yang telah berlalu kita jarang sekali update blog ini. Dan memang untuk blog ini jarang saya update, kecuali sekedarnya saja. Walaupun begitu untuk optimasi blog terus saya lakukan dengan pelan-pelan dan itupun saya lakukan jika ada kesempatan. Maklum, namanya juga IRT dengan 3 jagoan yang setia untuk selalu membuat ramai keadaan. Dan sekarang, berusaha kembali untuk sedikit eksis di sela-sela kesibukan dalam dagang online dan update blog dengan pelan-pelan.

Seperti biasa untuk produk saya arliva kasmetik ini, tadi siang sudah ada yang pesan dengan transfer ke no rekening seperti biasa. Sahabat saya ini berasal dari Kalimantan yang sudah beberapa hari yang lalu sms-an dengan saya. Setelah kemarin bertanya seputar produk dan harga, akhirnya transaksi dilakukan tadi siang. Dan tinggal saatnya barang saya kirim via JNE.

Namun, sempat melihat beberapa agen JNE belum ada yang buka sehingga saya telah membuat kesepakatan di awal, maksimal saya kirim hari senin. Mengingat hari senin menurut saya sudah normal semua aktifitas. Dan semoga demikian pula dengan anda yang mungkin akan beraktifitas mulai hari senin.

Disamping arliva kosmetik, banyak juga dari beberapa sahabat yang bertanya mengenai kelambu nyamuk. Maklum, beberapa hari yang lalu kita rasakan juga banyak nyamuk yang membuat kuping ini terasa ramai sekali. Dengan kelambu nyamuk yang tidak asing lagi tentu akan membuat tidur anda lebih nyenyak. Ya, itulah yang telah kami gunakan beberapa tahun silam. Oiya, terima kasih pada seorang sahabat di Jakarta yang telah memesan kelambu nyamuk 30 pcs di akhir bulan ramadhan yang lalu. Mudah-mudahan bermanfaat buat mereka yang benar membutuhkan.

Demikian tulisan saya tentang "kesibukan dalam dagang online dan update blog" yang mungkin tidak menarik bagi anda. Untuk informasi mengenai produk baik arliva kosmetik atau kelambu nyamuk silahkan hubungi 081399295740 atau PIN BB 298B8899, admin widjiume aulia fatih.

Kesibukan Dalam Dagang Online dan Update Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar