Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Tips Menjadikan Arliva Kosmetik No 1 Di Google

Arliva kosmetik - Berikut ini adalah salah satu cara yang saya gunakan untuk menjadikan arliva kosmetik no 1 digoogle. Mungkin bagi anda yang mahir dalam seo, hal ini adalah biasa saja. Namun bagi saya, ilmu seperti ini harus saya manfaatkan. Berikut ini adalah tips menjadikan arliva kosmetik no 1 digoogle.

Menjadi No. 1 di google tentunya menyenangkan apalagi bagi mereka yang mempunyai toko online dan ingin mengenalkan produk mereka di masyarakat. Artikel ini InsyaAlloh akan membantu anda menjadikan situs anda no. 1 di google. Tentunya artikel ini ditujukan buat mereka yang masih sangat awam terhadap SEO, bukan untuk mereka yang telah malang melintang di dunia SEO buat para master SEO saya masih sangat mengharapkan masukkannya.

Kenapa harus no.1 di google?
Tentu saja untuk menjadikan dagangan kita laris seperti arliva kosmetik, pembalut cuci ulang, natural crystal x dan masih banyak lagi yang lain. Google merupakan situs pencari (search Engine) no. 1 saat ini, sehingga tidak ada salahnya jika artikel kita ini ditujukan buat mbah google. Walaupun secara tidak langsung kita juga telah melakukan optimasi untuk search engine lain.

Baiklah berikut adalah Tips menjadikan arliva kosmetik No. 1 di google :

1. Jika anda seorang webmaster tentunya tidak asing dengan yang namanya Pagerank (PR) semakin tinggi PR sebuah website maka akan semakin baik dimata Mbah Google. Tapi semakin baikkah dimata User? ternyata belum tentu, PR tinggi bukanlah jaminan website anda bagus. Karena banyak sekali situs dengan PR diatas 5 akan tetapi ternyata pengunjungnya hanya 50 orang per hari. Nah kesimpulannya PR bukanlah jaminan bahwa situs anda adalah situs yang terkenal, Lalu bagaimana agar situs anda terkenal? tentunya perbaikilah kualitas konten situs anda, karena semakin bagus kualitas konten dari situs anda maka para user akan semakin betah berlama-lama di situs anda dan otomatis PR anda pun akan semakin naik. Jadi TIPS pertama Buatlah konten-konten yang baik pada situs anda, usahakan jangan memperbanyak konten dengan kopi-paste.

2. Jika anda adalah pemilik toko online dan ingin agar situs anda no.1 di google, carilah kata kunci yang sekiranya cocok dengan produk anda, dan kata kunci itu bukanlah kata kunci yang terkenal misal anda punya toko herbal maka kata kunci yang baik adalah kata kunci misal "herbal murah" , "jual herbal murah", "jual habbatussauda kualitas bagus" dll. Pilihlah kata kunci yang sekiranya mewakili produk anda.

3. Setelah anda menentukan kata kunci mulailah optimalkan kata kunci tersebut. Untuk mengecek situs anda berada pada urutan berapa dengan kata kunci tersebut cobalah untuk mengeceknya pada mbah google.

4. Nah setelah itu daftarkan situs anda pada webmaster tools

5. daftarkan juga situs anda di google.com/addurl

6. Jangan lupa submisi di dmoz

7. Oke setelah semua langkah diatas selesai maka langkah terakhir adalah mencari Backlink

Backlink adalah teknik SEO yang sangat populer, tujuannya adalah memberi link dari situs lain ke situs anda kenapa harus menggunakan backlink? dalam logika search engine semakin banyak situs anda mempunyai tautan dari situs lain maka search engine akan menganggap bahwa situs anda adalah situs yang sangat populer, dan sebaliknya.
Baiklah berikut tips mencari backlink sebanyak-banyaknya:
a. Ikutilah forum sebanyak-banyaknya baik yang berkaitan dengan kata kunci anda maupun yang tidak.
b. sering2 lah memberi komentar pada artikel yang berkaitan dengan kata kunci anda
b. Jangan lupa meninggalkan anchor text pada postingan forum anda maupun pada komntar anda.
c. Carilah backlink pada situs berekstensi .edu dan .gov untuk akhiran .edu cobalah anda posting pada situs upi.edu dan academia.edu
d. Gunakan metode foot printing untuk mencari backlink yang berkualitas (thanx to Rengga Putra) cara menggunakan foot printing ketiklah kode berikut pada google
"Site:.edu "kata kunci anda" " <== untuk mencari backlink pada situs ber ekstensi .edu
"site:.com "kata kunci anda" " <== untuk mencari backlink pada situs ber ekstensi .com
e. Gunakanlah software backlink loop hole download disini keterangannya klik disini
f. terakhir sering2lah mengecek backlink lawan anda di backlinkwatch.com

Demikian artikel ini saya posting "tips menjadikan arliva kosmetik no 1 digoogle" yang tentu saja saya copas dari sahabat saya. semoga bermanfaat. sumber

Tips Menjadikan Arliva Kosmetik No 1 Di Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

2 komentar: