Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Cara Mengurangi Noda Hitam Dengan Mentimun

Cara Mengurangi Noda Hitam Dengan Mentimun / Tips Kecantikan / Cara Menghilangkan Flek hitam Wajah / Menghilangkan Bekas jerawat


Kosmetik pemutih wajah BPOM - Noda hitam sangat mengganggu penampilan wajah cantikmu. Sehingga ketika masalah ini datang akan membuat kurang pede dan hal ini harus segera diatasi untuk mendapatkan kembali wajah yang halus mulus tanpa noda.

Wajah yang bernoda bisa muncul karena banyak sebab yang anda alami. Mulai dari bekas jerawat, paparan sinar matahari, penggunaan cream murahan dan berbagai sebab yang lain. Perawatan wajah memang penting, namun kehati-hatian juga penting untuk dilakukan dalam memilih produk kosmetik yang aman BPOM dan yang jelas produknya Asli.

Noda Hitam Karena Bekas Jerawat

Jerawat yang muncul pada wajah anda sebaiknya hati-hati dalam penanganannya. Banyak pantangan untuk jerawat dalam perawatannya, seperti tidak boleh dipegang dan atau dipencet. Apalagi ketika tangan kita sedang kotor/tidak steril. Meskipun tidak bisa terhindar dari yang namanya jerawat, sebisa mungkin untuk mengurangi berbagai makanan yang menjadi pemicu munculnya jerawat.

Noda hitam karena paparan sinar Matahari

Bagi anda yang suka keluar pada saat matahari sedang terik, sebaiknya menggunakan topi yang lebar yang menutupi wajah anda, kebanyakan wanita melakukan ini. Kalau perlu gunakan kaca mata hitam yang lebar untuk mencegah munculnya lingkar hitam disekitar mata anda. Tidak hanya baik untuk perawatan wajah anda, namun membuat anda lebih bergaya.

Noda hitam karena penggunaan cream murahan/palsu

Banyak penjual kosmetik yang dengan tega memalsukan produk kosmetik terkenal dengan produk palsu. Padahal produk palsu yang mereka jual sangat berbahaya untuk kesehatan wajah penggunanya. Hanya dengan mengambil untung recehan mereka tega membohongi konsumen dalam jual beli. Produk palsu biasanya menggunakan bahan murahan yang berbahaya seperti merkuri. Cream ini dapat dengan mudah didapat disebuah pasar di Jakarta. Akibat yang fatal pada wajah adalah menjadi hitam, rusak dan sulit untuk disembuhkan. Bahkan pernah kita jumpai sebauh blog yang mengulas "Bahaya Kosmetik X", padahal kosmetik X ini sebenarnya tidak bahaya, hanya saja yang mengulas tentang buruknya kosmetik ini mendapatkan barang Palsu. Karena secara resmi kosmetik X ini sudah mempunyai BPOM, yang tidak mudah untuk mendapatkannya.

Cara ini banyak dicari wanita untuk merawat wajahnya yang bernoda karena beberapa sebab diatas. Baik dengan menggunakan bahan kosmetik yang dibeli dengan harga yang mahal, maupun dengan menggunakan bahan alami yang mudah dibuat. Bahan alami yang lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping bisa menjadi pilihan. Salah satunya menggunakan masker mentimun yang mudah dibuat. Caranya adalah seperti berikut ini :

Persiapan bahan :

2 cm irisan mentimun yang sudah dicuci
1 sdt susu bubuk putih
Putih telur secukupnya

Cara membuat masker mentimun :

- Tambahkan dengan susu putih bubuk dan putih telur, aduk hingga rata.
- Pada wajah yang sudah dibersihkan, oleskan campuran masker alami tersebut.
- Diamkan masker selama 20 menit.
- Bilas wajah dengan air dingin dan keringkan dengan handuk bersih.

Anda bisa mencoba resep ini dua kali seminggu. Dengan pemakaian teratur, kulit akan lebih halus dan mengurangi noda hitam yang ada di wajah. Jika anda sudah mencoba cara mengurangi noda hitam dengan mentimun, bisa anda kombinasikan dengan menggunakan cream wajah yang aman dan BPOM untuk hasil yang maksimal dan cepat.

Cream sari
Cream sari pemutih wajah aman BPOM, Terbukti efektif mencerahkan wajah

Cara Mengurangi Noda Hitam Dengan Mentimun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar