Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Cara Menghilangkan Jerawat Punggung Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Jerawat  / Menghilangkan Jerawat pungung / Menghilangkan bekas jerawat / Cara menyembuhkan jerawat batu


Jerawat yang datang dimanapun akan sangat mengganggu. Begitu juga jerawat yang tidak terlihat yang muncul di punggung, akan membaut kita terasa gatal dan kadang perih. Sehingga harus kita hilangkan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan nyaman tidak risih lagi. Meskipun tidak terlihat, malah kadang membuat tidur tidak nyenyak karena rasa perih yang muncul.

Jerawat ini diakibatkan oleh beberapa faktor yang bisa kita ketahui dan ada juga yang tidak seperti hormon dan makanan yang berdampak pada munculnya jerawat punggung pada kulit kita. Adapun yang biasa menyebabkan jerawat seperti keringat, bahan baju yang kurang sesuai, pemakaian bahan kimia seperti shampo, pewangi dan atau pelembut pakaian yang menyebabkan alergi dan jerawat.

Jika anda sudah tau penyebab potensi munculnya jerawat maka anda bisa menghentikan pencetus dari bahan penyebab tersebut. Atau jika makanan yang anda konsumsi menyebabkan timbulnya jerawat, maka sebaiknya tidak mengkonsumsi terlalu berlebihan, cukup sekedarnya saja.

Berikut ini adalah cara menghilangkan jerawat punggung dengan mudah untuk dilakukan :

- Anda bisa mencuci punggung dengan pembersih wajah yang mengandung anti bakteri dan keeingkan dengan menggunakan handuk sampai kering

- Gunakan scrub yang mengandung bahan  gula yang bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati di punggung. Gunakan setiap mandi seminggu sekali.

- Gunakan lotion yang bermanfaat untuk mempercepat pengelupasan kulit seperti yang mengandung alpha hydroxyl acid seperti glycolic atau lactic acid. Dengan lotion ini diharapkan jerawat punggung lebih cepat sembuh.

- Gunakan salep dengan kandungan 10 % benzoyl peroxide untuk dioleskan pada jerawat punggung di malam hari samapi mengering dan baru menggunakan baju.

Dengan menggunakan cara diatas bisa membuat jerawat punggung cepat sembuh, dan jika jerawat anda parah lebih baik pergi ke Dokter untuk mendapatkan pengobatan lebih intensif. Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bernutrisi seimbang, akan mampu mencegah timbulnya jerawat yang ada di kulit kita. Cara Menghilangkan Jerawat Punggung Dengan Mudah


Cara Menghilangkan Jerawat Punggung Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji