Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Kenapa Ada Pembalut Yang Berbahaya dan Apa Dampak Jika Terus Digunakan ?

Setelah adanya kabar yang mengejutkan dari YLKI atau yayasan lembaga konsumen indonesia, yang memberitakan penemuan adanya pembalut yang berbahaya jika digunakan wanita, maka hal ini harus menjadi perhatian yang harus diwaspadai. Penelitian yang dilakukan YLKI mengambil 9 pembalut dan 7 pantyliner yang cukup ternama di indonesia. Penelitian yang dilakukan antara Desember 2014 - Januari 2015 tersebut menemukan adanya zat klorin dalam pembalut dan pantyliner tersebut. Nah, inilah yang membahayakan jika zat ini selalu bersentuhan dengan tubuh manusia atau terus menerus digunakan terutama pada sistem reproduksi wanita.

Silahkan lihat beberapa merk pembalut yang membanjiri konsumen indonesia berikut ini (vemale.com) :

Kenapa Ada Pembalut Yang Berbahaya dan Apa Dampak Jika Terus Digunakan ?
gbr : vemale.com

Untuk lebih jelas berapa saja kandungan zat yang ada dalam penelitian tersebut adalah sebagai berikut ini :

  • Peneliti YLKI menyebutkan bahwa pembalut merek Charm dengan kandungan klorin sebesar 54,73 ppm (part per million).
  • Kemudian pembalut merek Nina Anion mengandung 39,2 ppm.
  • Produk My Lady mengandung 24,44 ppm kadar klorin dan tidak mencantumkan komposisinya.
  • Kemudian produk VClass Ultra mempunyai kandungan klori sebesar 17,74 ppm.
  • Tak hanya itu, produk Kotex juga mempunyai kandungan klorin sebesar 8,23 ppm,
  • Hers Protex kandungan klorin sebesar 7,93 ppm.
  • Laurier mempunyai kandungan klorin sebesar 7,77 ppm. Softex 7,3 ppm dan
  • Softness standar jumbo pack juga mempunyai kandungan klorin sebesar 6,05 ppm
Kalau mau jujur pembalut diatas merupakan pembalut yang banyak digunakan oleh wanita indonesia, itu karena memang wanita indonesia lebih suka praktis dibanding menggunakan pembalut alami yang lebih aman digunakan.

Zat pemutih yang ada dalam pembalut dapat menyebabkan iritasi dan gatal-gatal, begitu juga dengan kandungan klorin dalam pembalut tersebut dalam jangka panjang dapat memicu penyakit kanker.

Pembalut yang mengandung klorin dapat menyebabkan racun dioxin ketika bersinggungan dengan tubuh. Racun ini dapat masuk kedalam tubuh melalui pembalut yang kita pakai, yang menyebabkan penyakit berbahaya seperti kanker dan banyak lagi. Berikut ini adalah dampak racun dioxin pada tubuh :
  • Pertumbuhan jaringan upnormal pada organ perut dan reproduksi
  • Adanya pertumbuhan sel upnormal yang dapat menyebar ke seluruh tubuh
  • Dapat menghambat sistem kekebalan tubuh
  • Dapat menyebabkan gangguan sistem endorkin dan hormonal
Jika dalam menggunakan pembalut anda mengalami gatal-gatal sampai iritasi maka sebaiknya hentikan penggunaannya.

Adakah pembalut herbal atau alami yang tidak mengandung zat berbahaya ?

Kalau sahabat mau memperhatikan mungkin pada orang tua kita dahulu, ternyata mereka sudah menggunakan pembalut yang aman. Pembalut yang digunakan hanya berasal dari sebuah kain yang dapat dicuci ulang dan begitu seterusnya. Dan tidak ada masalah dengan itu. Dalam perkembangan zaman dan banyak dari kita yang ingin serba instan dan cepat, maka muncullah pembalut yang cepat pakai, cepat buang dan murah harganya, kitapun tidak mau repot mencuci segala. Padahal yang alami dan aman sangat baik untuk kesehatan organ intim wanita.

Banyak pembalut yang aman salah satunya adalah pembalut cuci ulang. Pembalut ini seperti halnya orang tua kita dahulu, setelah dipakai kemudian dicuci. Hanya saja saat ini sudah dibuat dengan bentuk yang lebih menarik dan sesuai dengan kebutuhan. Tidak seperti orang tua kita dahulu yang hanya menggunakan kain biasa.

Pembalut cuci ulang ini bisa digunakan selama kurang lebih 2-3 tahun. Bayangkan saja, ketika anda membeli pembalut selama itu dan anda bisa membandingkan. Selain itu, jika anda menggunakan pembalut ini sama saja dengan menjaga lingkungan untuk tetap bersih. Tidak selalu membuang sampah pembalut yang susah sekali untuk dihancurkan. Ya, mungkin kita masih ingat sampah yang banyak membuat sungai tersumbat ternyata kebanyakan salah satunya adalah sampah pembalut yang bisa jadi kita penyumbangnya.

Pembalut cuci ulang terdiri dari berbagai jenis dan ukuran, ditambah dengan warna yang menarik dan aman untuk kesehatan organ intim anda.

pembalut cuci ulang aman

Untuk lebih memaksimalkan penggunaan pembalut ini sebaiknya ikuti instruksi yang ada di brosur pembelian, sehingga membuat anda lebih nyaman lagi. Berminat, silahkan hubungi pin BB 23687D82 WA 08569834604. [ Saya juga menggunakan ini, sejak beberapa tahun yang lalu ]

Kenapa Ada Pembalut Yang Berbahaya dan Apa Dampak Jika Terus Digunakan ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar