Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Awas Kosmetik Palsu Berlabel BPOM!! Pelajari Dan Hati-hati...Share Ke Teman-Teman...

Sahabat cantik, gimana kabarnya? Seperti yang pernah kita ketahui, kalau banyak sekali jenis pemutih kulit wajah yang digunakan untuk perawatan. Mulai dari bahan alami buah-buahan, tanaman herbal, bahkan sampai kosmetik wajah yang bernilai ratusan hingga jutaan rupiah. Semua ini dapat kita gunakan untuk memberikan kecantikan pada wajah kita. Dan tentu saja tergantung dari kemampuan dan kemauan kita untuk berupaya dalam membuat wajah menjadi lebih putih sehat dan bersih cerah tampak alami. Wanita mana yang tidak suka? Tentu saja banyak yang mendambakannya.

Didalam memberikan perawatan untuk wajah, tentu saja yang dibutuhkan bukan hanya hasilnya saja. Namun, keamanan dan kesehatan kulit perlu untuk kita perhatikan juga. Terkait dengan masalah ini selanjutnya kita perlu tahu apa yang kita gunakan untuk memutihkan kulit? Apakah bahan alami herbal atau kosmetik atau tips kecantikan tanpa 2 cara sebelumnya ? Sehingga kita tidak serta merta melakukan perawatan yang berujung pada penyesalan belaka, seperti tidak ada hasil, semakin tambah buruk atau rugi secara materi. Kita tentu tidak ingin yang seperti ini. Maka, semua harus jelas dan terbukti dalam memanjakan wajah kita.

Awas Kosmetik Palsu Berlabel BPOM!!
Awas Kosmetik Palsu Berlabel BPOM!! Pelajari Dan Hati-hati...Share Ke Teman-Teman...


Pemutih wajah / kosmetik pemutih yang aman BPOM

Kalau kita melihat dari penggunaan bahan alami seperti sayuran atau buah-buahan tentu saja tidak ada nomor BPOM nya. Apalagi yang kita buat sendiri. Maka tidak perlu ada nomor BPOM dalam daftar kosmetik yang aman. Untuk itu cara ini malah lebih aman, bisa dibuat sendiri dan tidak ada masa kadaluarsa. Bahkan kandungan nutrisi alami dalam kosmetik herbal ini benar-benar original, alami dan bukan sintetis atau berasal dari bahan kimia/obat seperti halnya kosmetik buatan pabrikan. Meskipun begitu banyak juga yang dapat kita temukan kosmetik pemutih wajah pabrikan aman untuk digunakan, salah satunya adalah yang sudah terdaftar di BPOM.

Apakah pemutih wajah BPOM dijamin aman ?

Secara umum dari pertanyaan diatas bisa dijawab ya, semua kosmetik yang terdaftar di BPOM adalah aman untuk digunakan. Tidak mengandung bahan berbahaya dan ada legalitas resmi dari badan pengawas obat negara. Untuk mendapatkan pengakuan ini juga tidak mudah, tidak gampang, dan perlu penelitian dari lembaga tersebut dari semua sisi nya. Baik bahan, cara pengolahan ataupun fasilitas yang digunakan dalam pembuatan tersebut. Bahkan banyak yang tidak lolos uji karena memang tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan legalitas tersebut. Sehingga bahan kosmetik yang lolos uji akan mendapatkan nomor BPOM dan aman dari segi bahannya. Bahan standar yang telah ditetapkan.

Namun, perlu untuk dipahami bahwa tidak semua kulit kita bisa menerima komposisi bahan dari suatu kosmetik tertentu. Banyak faktor penyebab, baik dari dalam tubuh maupun faktor dari luar. Faktor dari dalam tubuh kita salah satunya adalah kulit sensitif. Biasanya kulit seperti ini akan mudah mengalami reaksi berlebihan terhadap suatu kosmetik, bisa merah, ruam, bentol bahkan terasa sangat gatal sekali. Hal-hal seperti inilah yang kadang menimbulkan kepanikan luar biasa terhadap pemakai kosmetik pemutih wajah. Inilah faktor penyebab dari dalam tubuh pemakai kosmetik, bukan bahan kosmetik itu sendiri.

Kosmetik pemutih wajah yang sudah BPOM bahannya sudah terukur oleh peneliti, sehingga mengeluarkan legalitas keamanan produk untuk dapat digunakan sebagai perawatan wajah oleh mereka yang membutuhkan.

Kenapa banyak ditemukan krim berbahaya juga ada dari merk terkenal?

Dalam pepatah kita dengar, "Panas setahun dibalas dengan hujan sehari". Inilah yang dapat saya umpamakan dalam uraian berikut ini.

Awas Kosmetik Palsu
Awas Kosmetik Palsu
Kosmetik yang sudah terkenal tentu saja orang akan mencarinya, ingin menggunakan dan ingin menjualnya. Sehingga tidak menutup kemungkinan akan banyak orang yang mendapatkan keuntungan dari proses jual beli ini. Dari sinilah bibit itu muncul, dari segelintir orang yang ingin meraup keuntungan melalui cara tidak baik. Yaitu membuat produk sendiri, kemudian memberi label seperti produk lain yang sudah terkenal. Maka produk inilah yang disebut dengan PALSU.

Produk palsu biasanya akan dibuat mirip seperti produk aslinya 99%. Sehingga ketika ada laporan terkait produk terkenal yang sudah BPOM mengandung bahan berbahaya, ternyata produk tersebut merupakan hasil karya produk palsu dari produsen nakal. Bahan berbahaya disini seperti halnya mengandung merkuri dan zat aktif yang melebihi batas maksimal yang diijinkan BPOM. Inilah yang merugikan produsen asli. Dimana sudah membuat produk sebaik mungkin, dengan melakukan sejumlah penelitian, kemudian dibuatkan legalitas agar produknya aman, ternyata ada segelintir orang nakal begitu tega memakai merk dagang yang sama, bahan berbeda, harga jual beda, yang ternyata malah menjatuhkan produsen original.

Baca : Bahaya Merkuri Pada Kosmetik

Kenapa dapat dengan mudah membuat kosmetik palsu ?

Inilah yang kita juga sebenarnya tidak tahu, namun ada seorang teman yang bekerja pada sebuah vendor kosmetik menceritakan dan membeberkan panjang lebar berkenaan produk palsu. Bagaimana dan semua terkait pembuatannya. Dan setelah itu, banyak juga kami temukan informasi yang persis sama dengan yang diutarakan teman saya. Bahkan dari medsos seperti facebook juga banyak yang memberikan keterangan tentang itu.

Nah, produk kosmetik palsu itu mudah sekali untuk dibuat. Bahannya juga sangat murah dan mudah untuk mendapatkannya. Harga yang pernah kita ketahui dari beberapa sumber cuma 9 ribu perkilonya. Dan anda bisa membayangkan harga ini jika dikemas dengan merk terkenal isi misalnya 20 gr, dan dijual dengan harga ratusan ribu. Maka keuntungan yang didapat bisa puluhan kali lipat. Tak ayal jika pemalsu produk kosmetik kecantikan wajah begitu banyak dan senang. Loh itukan belum termasuk kemasan/pot dan jug adus/boknya? Harganya juga murah banget, apalagi kalau niat malsukan, tentu saja akan membeli dalam jumlah besar sehingga harga perpcs nya akan jauh lebih murah lagi. Benarkan??

Bagaimana untuk mendeteksi produk palsu ?

Dari beberapa pengalaman teman yang mendapatkan produk palsu, adalah cuma 1 yaitu harga yang jauh lebih murah dari pasaran. Dan ini wajar, karena produk palsu itu memang murah dan murahan. Kalau dijual murah ya tidak heran. Makanya kita sebagai pemakai produk kecantikan sebaiknya menyayangi wajah kita dengan menggunakan produk original. Jangan hanya terpaut beberapa ribu rupiah akhirnya mendapatkan produk palsu. Sayangi wajah anda. Mungkin dalam penggunaan sehari 2 hari tidak ada masalah, dalam jangka waktu sedemikian lama akan menunjukkan kelainan pada kulit anda. Ada juga yang sudah terlanjur menggunakan produk palsu hingga wajahnya menjadi lebih hitam dari sebelumnya. Karena efek merkuri yang telah merusak lapisan kulit wajahnya.

Ada juga yang bilang, bisa menjual harga murah karena langsung dari pabriknya ? Setahu saya selama ini pabrik tidak mungkin menjual ecer pada pedagang. Kalaupun iya, tentu saja yang diambil dalam jumlah besar yaitu ribuan produk. Kecuali penjual ini seorang distributor resmi produk tersebut. Kalau cuma agen harga yang didapat tidak akan jauh dari harga normal dipasaran. So, hati-hati dan cerewetlah pada seorang penjual produk kosmetik yang akan anda gunakan. :)

Kalau dilihat dari kemasan dan tekstur sepertinya kita saja tidak bisa membedakan, kemasan, bahan dan tekstur produk palsu mirip 99%. Hampir tidak ada perbedaan secara kasat mata, namun bukan berarti kita mengklaim produk itu original. Apalagi harganya murah banget. :)

Sulitnya membatasi atau memberantas produk palsu

Ibarat jamur, dia akan tumbuh pada daerah yang lembab atau basah. Sehingga manakala ada sebuah produk yang sedang booming di situlah dia akan bermain. Cara menjual juga unik yaitu dengan mencampur antara produk asli dan palsu sehingga sangat mungkin tidak diketahui. Pemalsu ini biasanya hanya industri rumahan yang dengan sengaja membuat dan kemudian dijual dengan harga murah di bawah pasaran. Tidak peduli apa efek bagi pengguna yang penting dapat untung yang banyak. Dan jarang juga kita menemukan berita mengenai penggerebekan pabrik pemalsu kosmetik, bahkan belum ada. Walaupun dalam sebuah telisik di TV ada yang sengaja meliput kegiatan ini namun jarang ada yang tertangkap. Jangan heran jika saat ini masih banyak berkeliaran orang semacam ini.

Reaksi pengguna produk palsu juga beragam, ada yang langsung membuat tulisan di web dan menyatakan produk W itu bahaya!! Padahal menurut saya yang di dapat adalah produk palsu yang memang berbahaya, hanya cover nya saja yang menggunakan merk W. Akhirnya dengan tulisan dan pengakuan di berbagai sarana online ini akan merugikan merk W bahkan sampai sekarang. Meskipun begitu, merk ini masih banyak yang jual, kenapa ? Karena produsen asli merasa produknya aman dan tidak ada masalah. Jika ada yang menggunakan dan meneliti ternyata tidak sama bahannya, tentu saja itu bukan buatan pabrik merk W yang asli. Sehingga jangan over akting dengan reaksi yang anda dapatkan dalam penggunaan produk kosmetik, pelajari lebih dalam jangan sampai merugikan banyak pihak.

Sayangi wajah dengan menggunakan produk yang aman dan nyaman

Mau menggunakan pemutih wajah yang aman dan nyaman, jawabnya cuma 1 yaitu menggunakan produk alami. Produk alami ini juga banyak manfaatnya jika anda mau mencobanya sendiri. Bahan alami lebih aman dan tidak banyak menimbulkan masalah pada wajah. Penggunaan bahan alami bisa berasal dari buah dan berbagai sayuran di sekitar anda. Salah satu bahan yang terkenal yaitu menggunakan bengkoang. Mudah, murah, praktis dan terpercaya. Bahkan bengkoang sudah menjadi ikon dari berbagai merk kosmetik terkenal untuk membuat wajah tampak lebih cerah dan bersih merona. Selain itu juga ada jeruk lemon. Ini juga merupakan salah satu bahan alami yang terkenal dalam dunia kecantikan wajah.

Baca : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Serta Flek Hitam Dengan Cepat dan Alami

Bahan alami itu aman dan harus sabar untuk melakukannya. Jangan lihat perubahan dalam waktu singkat, namun nikmati walaupun harus berbulan-bulan anda lakukan. Meskipun lama dalam proses perubahan pada wajah, namun tidak menimbulkan efek samping kecuali membuat kulit lebih sehat. Namun, tidak banyak orang yang suka dengan perawatan ini. Karena harus membuat bahan kosmetik sendiri dan biasanya tidak teratur, sehingga membuatnya malas merawat wajah dengan bahan alami.
Sumber : http://creamaeuko.blogspot.co.id/

Aeuko Acelora Pemutih Aman BPOM Original

Awas Kosmetik Palsu Berlabel BPOM!! Pelajari Dan Hati-hati...Share Ke Teman-Teman... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar